tutorial blogger Indonesia

Widget Pencari Lagu MP3 Untuk Blog / Website

on Jumat, 11 Januari 2013


Salah satu trik untuk membuat visitor blog / website anda merasa lebih asyik dan nyaman ketika berkunjung adalah dengan memberi beberapa widget pada blog / website anda, tetapi, tentunya bukan sembarang widget. Pilihlah widget yang mampu membuat mereka ketagihan dan selalu ingin berkunjung kembali ke blog / website anda tersebut.
Salah satu widget yang kami rekomendasikan adalah widget pencari lagu MP3. Mengapa kita sebaiknya memasang widget ini? Lagu adalah konsumsi publik yang hampir setiap orang akan menyukainya. Jika anda memasang widget pencari lagu MP3, secara tidak langsung anda telah membuka peluang agar setiap orang menyukai blog / website anda. Mereka dapat mencari atau menemukan lagu kesayangan mereka langsung dari blog atau website milik anda.
Ada berbagai macam widget pencari MP3 yang dapat anda pasang, kembali lagi kami merekomendasikan, untuk yang satu ini sebaiknya anda menggunakan widget pencari lagu MP3 dari sukalagu.com, mengapa? Dari pengamatan yang kami lakukan, index terhadap hasil pencarian lagu atau MP3 di sukalagu.com sangat baik sekali, baik untuk lagu - lagu dalam negeri maupun manca negara.
Untuk mempersingkat kata, marilah kita langsung ke tahap bagaimana cara memasang widget ini ke blog atau website anda.
1. Pertama, copy kode script dibawah ini, caranya dengan menekan tombol "Highlight All", jika telah terseleksi semua atau terblok oleh warna biru, barulah klik kanan kemudian pilih copy.

2. Kedua, setelah seluruh script telah sukses anda copy, selanjutnya pastekan kode script tersebut ke blog / website anda. Letakkan di tempat yang menurut anda strategis dan cocok (tergantung selera masing - masing pemilik website atau blog).
3. Ketiga, untuk melihat tampilan / preview hasilnya silahkan anda coba mengetik "nama penyanyi" atau "judul lagu" pada formulir pencarian lagu MP3 dibawah ini, jangan lupa klik tombol 'Search MP3' nya.

Bagaimana, menarik bukan? Dengan memasang widget tersebut, berarti anda telah membuat blog atau website anda memiliki dua fungsi, salah satunya adalah menjadi blog atau website pencari lagu MP3. Sebelum menulis artikel ini, kami juga sempat mencobanya sendiri, hasilnya memang luar biasa. Banyak pengunjung yang kembali dan merasa betah berlama - lama di situs ini.
Ranking: 5

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Pandu KM (INGIN BERBAGI) | All Rights Reserved
Bloggerized By Imuzcorner | Powered By Blogger | CoolBiz Blogger Template By Free Blogger Template